Kamis, 06 September 2012

Van der Vaart Kecewa Tak Masuk Skuat Belanda

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rabu, 05/09/2012 17:51 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:(Getty Images)
Amsterdam - Nama Rafael van der Vaart tak masuk di daftar skuat Belanda untuk menghadapi Turki dan Hungaria dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Sang pemain pun tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya.

Van der Vaart merupakan salah satu dari tiga nama top yang tidak dipanggil pelatih Louis van Gaal. Pemain lain yang juga "ditolak" adalah Nigel de Jong dan Ibrahim Afellay.

Ketiganya dianggap kurang waktu bermain di masing-masing klub selain itu juga baru saja menyelesaikan proses kepindahan dari klub lama ke klub baru.

Van der Vaart jelas merasa kecewa. Apalagi dirinya tetap bugar dan memiliki motivasi yang tinggi untuk membela negaranya.

"Aku benar-benar bugar dan sangat ingin menjadi bagian dari tim untuk pertandingan melawan Turki. Sangat kecewa ternyata aku tidak masuk dalam skuat," ujar pemain yang kini membela Hamburg itu dikutip De Telegraaf.

"Aku merasa selalu ada sesuatu yang terjadi dalam kehidupan seorang pesepakbola. Aku tidak ingin berkata lebih banyak lagi dengan masalah ini."

"Aku hanya ingin membuat dampak di Hamburg, kembali bersenang-senang dan kemudian kita lihat apa yang terjadi," tuntas eks pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini.

Belanda terlebih dahulu akan menjamu Turki pada Sabtu (8/9) dinihari WIB sebelum terbang ke Hungaria, empat hari kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar