Kamis, 06 September 2012

Del Piero Dikontrak Sydney FC Dua Tahun

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Rabu, 05/09/2012 21:53 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:Getty Images/Masashi Hara
Sydney - Alessandro Del Piero akhirnya benar-benar resmi menjadi pemain Sydney FC. Dia telah membubuhkan tanda tangannya di kontrak berdurasi dua tahun dengan klub Australia itu.

Pekan lalu, Sydney sebenarnya telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tidak tertulis dengan Del Piero dan si pemain akan segera terbang ke Negeri Kanguru. Namun, proses kepindahan ini sempat "diganggu" kabar lain yang menyebutkan Liverpool juga meminati penyerang 37 tahun itu.

Pihak Sydney kini bisa bernapas lega. Del Piero tak berpaling dari mereka dan sudah meneken kontrak selama dua tahun.

"Ini adalah hari spesial buat saya. Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa beberapa jam yang lalu saya telah mencapai kesepakatan dengan Sydney FC dan untuk dua musim ke depan saya akan berada di Australia," jelas Del Piero seperti dikutip Sky Sports.

"Saya bergabung dengan Sydney untuk menghadapi petualangan yang indah dan menakjubkan. Tak ada tujuan yang lebih baik buat saya dan petualangan ini," tambahnya.

Lebih lanjut lagi, pemain legendaris Juventus ini juga berterima kasih kepada klub-klub yang ingin merekrutnya pada musim panas ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua klub yang meminati saya, yang telah berbicara dengan saya, dan ofisial mereka," ungkapnya.

"Ini adalah proses yang panjang, tapi saya harus membuat keputusan yang tepat. Saya tak menduga begitu banyak klub yang menginginkan saya. Saya tak akan menyebutkan nama, tapi mereka berasal dari semua benua," lanjut Del Piero.

"Sekarang, petualangan ini bisa dimulai," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar