Kamis, 06 September 2012

Milan Dihantam Badai Cedera, Galliani Geram

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Rabu, 05/09/2012 22:22 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:(AFP/Olivier Morin)
Milan - AC Milan kerap bermasalah dengan cedera pemain. Adriano Galliani berharap Milan bisa segera memecahkan masalah itu dan menemukan solusinya.

Milan memang sering dihantam badai cedera pemain. Menurut data yang dilansir oleh Football Italia, sejak dilatih Massimiliano Allegri, skuat Rossoneri mendapat 137 cedera yang berbeda dan 78 di antaranya berkaitan dengan otot.

Di musim ini yang baru saja bergulir, empat pemain Milan sudah harus masuk ruang perawatan. Pato - yang di musim lalu sudah berkutat dengan serangkaian masalah otot - menjadi pemain pertama yang masuk daftar cedera Milan setelah mengalami cedera paha di sesi latihan.

Robinho dan Riccardo Montolivo kemudian juga harus menepi hingga satu bulan karena masalah yang sama. Sementara Kevin Prince Boateng tak bisa membela Milan karena harus memulihkan kondisinya usai menjalani operasi di tangan kanannya.

"Masalah nyata di Milan adalah badai cedera. Setiap orang tahu itu, baik pelatih maupun staf kebugaran," ujar Galliani seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus melakukan semua yang mungkin untuk menemukan solusi dan memecahkan masalah ini, karena rata-rata ada yang cedera di setiap laga," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar