Kamis, 06 September 2012

Bonus Bir Sesuai Berat Badan untuk Pemain Timnas Spanyol

Kris Fathoni W - detikSport
Rabu, 05/09/2012 04:43 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:AFP/Dani Pozo
Madrid - Para pemain skuat timnas Spanyol yang menjuarai Piala Eropa 2012 lalu digerojok bonus berupa bir. Tak tanggung-tanggung, bir itu diberikan sesuai berat badan masing-masing pemain.

Adalah perusahaan bir Cruzcampo yang memberikan bonus unik tersebut untuk para pemain La Furia Roja yang musim panas lalu mempertahankan gelar juara Piala Eropa, sekaligus menyandingkan dua titel itu dengan gelar juara Piala Dunia 2010.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa menjadi sponsor para jawara ini," kata Direktur Pemasaran Cruzcampo Erick Larsson kepada europapress yang dikutip Soccerway.

"Kami percaya diri dengan tim yang ada saat ini dan berharap terus bisa jadi jimat untuk kesuksesan mereka di masa mendatang," lanjutnya.

Dalam acara tersebut, hadir dua pemain yang ikut serta dalam skuat Spanyol di Euro 2012 lalu, yaitu Jordi Alba dan Xabi Alonso. Secara berurutan mereka mendapat bir seberat 67 kg dan 84 kg, sebuah takaran sesuai berat badannya masing-masing.

Cruzcampo sendiri merupakan perusahaan bir yang berbasis di Spanyol dan sudah setia menjadi sponsor Tim Matador sejak tahun 2007 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar