Kamis, 06 September 2012



Spalletti Mengaku Pernah Ditawari Latih Milan

Kris Fathoni W - detikSport
Kamis, 06/09/2012 00:00 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:AFP/Francisco Lelong
St Petersburg - Luciano Spalletti saat ini merupakan pelatih dari klub Rusia Zenit St Petersburg. Tetapi baru beberapa tahun lalu ia mengaku sempat ditawari untuk menukangi AC Milan.

Setelah malang melintang di sepakbola Italia, Spalletti meninggalkan negaranya tersebut pada akhir 2009 untuk menyibak bab baru dalam karier kepelatihannya dengan melatih Zenit.

Akan tetapi, pelatih yang sebelumnya menangani AS Roma tersebut ternyata juga sempat didekati oleh klub Italia lain, Milan, yang mana sejak Juni 2010 dilatih oleh Massimiliano Allegri.

"Memang benar bahwa (Wakil Presiden Milan Adriano) Galliani dulu pernah menghubungiku. Ia bertanya apakah aku sedang lowong dan terbuka terhadap wacana menjadi pelatih baru Milan," aku Spalletti kepada Sky Sports Italia yang dikutip Soccerway.

"Akan tetapi, beberapa hari kemudian ia meneleponku lagi, memintaku untuk melupakan semua pembicaraan sebelumnya. Bukan masalah buatku. Aku cukup senang bisa melatih di mana orang-orang memang menginginkanku," tuturnya.

Pernyataan Spallettti tersebut bak mulai meletupkan persaingan Zenit dengan Milan yang berada satu grup di Liga Champions, bersama-sama dengan dua klub lain, Anderlecht dan Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar