Kamis, 06 September 2012

Liga Champions

Mourinho Nantikan Duel Sengit Lawan City

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kamis, 06/09/2012 17:26 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:(AFP/Alberto Pizzoli)
Madrid - Manchester City diyakini menjadi salah rival yang paling diwaspadai Real Madrid di laga grup Liga Champions. Pelatih Madrid Jose Mourinho percaya pertandingan melawan City akan berlangsung sengit.

Dalam beberapa musim terakhir City telah melakukan investasi pemain besar-besaran dengan tujuan meraih prestasi di Inggris dan juga di Eropa.

Misi mereka tercapai dengan titel juara Premier League dan kini membidik laju bagus di Liga Champions terlebih lagi setelah gagal total di musim lalu dengan tersingkir di babak grup.

Los Merengues akan menjamu City di Santiago Bernabeu pada 18 September di laga pertama. Mourinho bahkan bela-belain terbang ke Manchester untuk menyaksikan langsung permainan David Silva cs kendati duel mereka masih cukup lama digelar.

"Manchester City kuat karena mereka punya pemain-pemain di level tertinggi di dunia," ucap Mourinho kepada AS yang dilansir ESPN Soccernet.

�"City adalah tim yang dibangun untuk memenangi Liga Champions. Tujuan dari investasinya, dibuat dari tahun ke tahun, untuk mengangkat trofi Liga Champions. Akan sulit. Sulit untuk Real Madrid ... dan tentu saja sulit untuk mereka karena Madrid adalah Madrid."

Selain City, Borussia Dortmund dan Ajax juga tak boleh diremehkan. Mourinho percaya juara Bundesliga dan Eredivisie ini bisa menimbulkan masalah untuk timnya.

"Dortmund adalah juara dua kali beruntun Liga Jerman, sebuah tim yang dipenuhi pemain-pemain internasional, banyak dari Jerman dan pemain-pemain terbaik dari Polandia. Mereka mendapat pengalaman di Liga Champions, mereka punya stadion yang mengesankan dan fans yang selalu mendukung sampai akhi," sambung The Special One.

"Dengan Ajax, Anda tak pernah tahu mereka bisa menciptakan masalah untuk Anda. Tidak boleh ada ruang untuk membuat kesalahan," simpul dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar