Kamis, 06 September 2012

Fiorentina Minta Kompensasi dari Berbatov

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kamis, 06/09/2012 02:01 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:Reuters/Stefan Wermuth
Florence - Fiorentina sempat hampir mendapatkan Dimitar Berbatov pada bursa transfer musim panas, tapi akhirnya gagal. Atas tidak terealisasinya transfer ini, La Viola meminta kompensasi dari pihak si pemain.

Fiorentina bisa bernegosiasi dengan Berbatov setelah mencapai kesepakatan harga dengan Manchester United, di angka sekitar 5 juta poundsterling. Proses transfer kemudian tampak akan berjalan mulus setelah mereka juga bisa meyakinkan Berbatov untuk pindah ke Florence.

Selanjutnya, Berbatov dijadwalkan terbang ke Italia untuk menjalani tes kesehatan dan meneken kontrak. Fiorentina yang menanggung biaya perjalanan Berbatov dari Manchester dan sudah membelikan tiket pesawat. Sampai titik itu, semua tampak baik-baik saja.

Tapi, Berbatov ternyata tak pernah mendarat di Florence karena dia berubah pikiran. Juventus sempat berusaha membajak penyerang asal Bulgaria itu, tapi tak berhasil. Fulham, yang muncul belakangan, malah berhasil mendapatkan tanda tangan Berbatov.

Fiorentina merasa dirugikan atas sikap plin-plan Berbatov ini. Mereka pun meminta kompensasi atas tiket pesawat yang sudah mereka bayarkan.

"Saya senang dia tidak datang," ujar Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, di Football Italia.

"Saya tak pernah melihat sesuatu semacam ini. Kami meminta tiket pesawat dikembalikan dan pasti akan menuntut penggantian dari agennya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar