Jumat, 01 November 2013

Won Bin dan Lee Na Young Pacaran, Dara 2NE1 Kecewa..


Won Bin dan Lee Na Young Pacaran, Dara 2NE1 Kecewa..

Menarik disimak kabar terbaru dari Dara 2NE1 yang sudah lama diketahui ia sangat mengidolakan Won Bin. Baru-baru ini sang aktor diketahui sudah menjalin hubungan resmi dengan aktris cantik Lee Na Young, kabar ini juga dengan cepat diketahui oleh Dara.

Mengetahui bahwa tipe idealnya, Won Bin sudah berpacaran, melalui akun twitternya ia menulis, "# # STAYSTRONGDARA MOVEONDARA."sambil melampirkan gambar kartun yang sedang menangis.

Sandara Park memang sudah terang-terangan bahwa ia sangat mengidolakan Won Bin, bahkan ia sempat meminta langsung Won Bin untuk bisa datang ke konser 2NE1 di televisi.


Sebelumnya, kabar hubungan Won Bin dan Lee Na Young ini diungkap berdasarkan foto-foto paparazi yang dipublikasikan oleh salah satu media lokal Korea. Tak lama kemudian agensi Won Bin membenarkan dan memberikan keterangan resmi perihal hubungan kedua artis tersebut.

"Setelah memeriksa, kami menyatakan bahwa Won Bin dan Lee Na Young memang berpacaran, Mereka menjadi dekat karena mereka bagian dari agensi yang sama, dan sudah lama mempunyai perasaan satu sama lain. Mohon dukungan untuk pasangan ini " ungkap perwakilan dari agensi Eden9.

Photo Credit: Enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar