Senin, 04 November 2013

Trend Gaya Rambut Wanita Modern Terbaru Masa Kini . Model rambut wanitadari tahun ke tahun banyak sekali mengalami perubahan. Ada kalanya kembali ke model jaman dahulu. Di tahun ini ada banyak sekali potongan model gaya rambut  wanita. Mereka mengkombinasikan antara model rambut pendek dengan model rambut panjang. Gaya rambut wanita menjadi lebih bervariasi di tahun 2013 sekarang ini.
Pixie Cut
Potongan pixie cut akan disempurnakan dengan warna ombre agar memberikan kesan yang tegas, bebas, dan wanita yang modern. Tentunya gaya rambut kali ini membuat wanita lebih terlihat lebih enerjik dan lebih muda, memberikan win win solution bagi seluruh usia untuk terlihat tetap fresh dengan tampilan rambutnya.
Potongan Rambut Panjang
Untuk kamu yang masih ingin tampil dengan rambut panjang feminim, kepang simple yaitu pilihan yang paling sip. Tampil ala Lara Croft rambut dikepang ke belakang atau ditata cantik di depan atau yang biasa disebut braid swept.
Rambut Panjang Curling Iron
Masih dengan potongan rambut panjang, curling iron dapat menjadi alat penata rambut yang digemari. Memberikan tampilan profesional ala salon, alat tersebut mudah dibawa ke mana-mana dan bisa dipakai kapan pun. Cukup dengan dipanaskan sejenak, diatur suhunya, dan digunakan pada rambut setelah keramas dan selesai dikeringkan. Dan Aksen wavy alami bisa kamu didapatkan dalam hitungan menit saja.
Long Haired Beauty
Model rambut panjang serta poni lembut terurai. Dewasa ini di Indonesia pun sudah trend model rambut seperti ini. Di Korea pun model rambut Long Haired Beauty termasuk model rambut yang banyak diminati baik dari kalangan tua maupun muda.
Blonde Style
Warna terang untuk rambut kamu yang akan membingkai kecantikan wajah dengan pancaran gelombang elmbut yang membuat kamu  tampil lebih segar dan juga trendi. Gaya rambut model Blonde panjang atau gaya rambut korea perempuan ini mungkin dapat menjadi referensi kamu untuk mengikuti tren model gaya rambut wanita 2013.
Formal Style
Rambut panjang dengan menampilkan dahi kamu yang  lembut akan membuat penampilan kamu menjadi lebih sejuk untuk di lihat tanpa harus meninggalkan kesan formal. Model rambut formal ini sangat tren di kalangan wanita karir hampir di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar