Senin, 04 November 2013




.

Konveksi sebagai Mitra Kerja (Vendor, Supplier, Produksi Baju Seragam)

Produksi-Kaos.Com sebagai support vendor, produsen, supplier TOWA Wear Industriesspesialis jasa produksi Kaos Kerah, Kaos Polo Shirt, Bikin Kaos Oblong, Kaos T-Shirt, Kaos Promosi, Kaos Partai, Kaos Pilkada, Kaos Polos, Tempat Buat Kaos, Kaos Event, Pesan Kaos Polo Shirt, Polo Shirt Golf, Kaos Seragam Gathering, dll. Berdiri sejak awal Agustus 2008, Konveksi TOWA Wear Industries sampai saat ini telah menjadi konveksi mitra kerja (vendor, supplier, produsen) dari beberapa perusahaan besar yang tersebar di seluruh Indonesia untuk pemenuhan kebutuhan pakaian seragam.
Lokasi produksi Konveksi TOWA Wear Industries berada di kota Bandung atau yang telah lama kita kenal sebagai kota fashion (paris van java). Dengan dukungan staff yang berpengalaman dalam bidang produksi pakaian, prioritas konveksi kami adalah menunjang serta menjamin kelancaran layanan prima dalam pembuatan pakaian seragam untuk pribadi atau perusahaan dalam jumlah besar dengan kualitas terbaik.
.

Layanan Transaksi Online

Website kami (www.produksi-kaos.com) dimaksudkan untuk mempermudah layanan transaksi dan menjalin hubungan komunikasi yang lebih baik dengan konsumen dan calon konsumen sebagai mitra kerja Konveksi Online TOWA Wear Industries, juga sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk konveksi kami secara lebih luas dan spesifik.
Saat ini sekitar 85% klien kami berasal dari luar kota Bandung dan luar Pulau Jawa yang melakukan transaksi hanya melalui media online, hal ini membuktikan bahwa Konveksi TOWA Wear Industries telah mampu menjadi mitra konveksi terpercaya yang sanggup memegang amanah untuk memenuhi kebutuhan pakaian setiap kliennya.
Layanan Konveksi Online Produksi-Kaos.Com ini menjadi sebuah solusi terbaik kami untuk mempermudah transaksi dan mempersempit jarak antara kami kepada klien dan calon klien yang berada di daerah yang cukup jauh dari Bandung di seluruh Indonesia.
.

Good/Bad = Feed Back, Satisfaction = Big Deal

Tim management dan produksi Konveksi TOWA Wear Industries Bandung senantiasa melakukan perbaikan yang terus menerus dengan tujuan untuk menghasilkan produk konveksi yang unggul dalam kualitas, ketepatan waktu produksi, harga terjangkau dan optimalitas layanan kepada customer. Tentu kritik dan saran dari setiap klien terhadap hasil produksi Konveksi TOWA Wear Industries sangat bermanfaat untuk perbaikan kualitas dan kinerja konveksi kami kedepan.
Konveksi kami juga terus berusaha untuk menjadi one stop supplier yang terpercaya dan mampu memberikan produk berkualitas baik dengan harga yang kompetitif serta dapat bermanfaat bagi pengguna, berorientasi pada hubungan baik dan saling menguntungkan bagi kedua pihak yang menjalin kerjasama dengan konveksi kami.
.

We Have NO Unimportant Clients.. and NO Unimportant Orders.


Produksi-Kaos.Com

Konveksi TOWA Wear Industries Bandung

- M1: 0813 20900 412 (Simpati)

- M2: 0877 22288 412 (XL)

- H: 022- 8777 1999 (Home Office)

- E1: towakonveksi@yahoo.com

- E2: towamatano412@yahoo.com

- See more at: http://produksi-kaos.com/konveksi-kaos-bandung-2/#sthash.YUaGwMml.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar