Senin, 04 November 2013

Berikut ini saya akan memaparkan beberapa Fakta-Fakta Fans Jkt48 :

1. Alay / Lebay

Fans Jkt48 adalah Fandom paling alay di Indonesia, mereka selalu berlebihan dalam segala hal, ini juga yang membuat Jkters (Jkt48 Haters) senang karena lucu melihat kelakuan mereka yang najis tralala kalau udah marah-marah XD

2. Jomblo

Kebanyakan Fans Jkt48 itu berstatus lajang, karena selalu bermimpi dapat berpacaran dengan personil Jkt48 sehingga mereka rela menunggu sesuatu yang mustahil dan kalau pun ada yang udah punya pacar, jarang sekali mereka mengumbar-umbar kesesama teman fans Jkt48 karena malu punya pacar lebih jelek dari Oshi'nya.

3. Tukang Palak

Banyak Fans Jkt48 terlalu Fanatik mendukung Jkt48 sampai semua Photopack, Merchandise atau semua yang berhubungan dengan Jkt48 di beli / di koleksi, mereka juga sering menghabiskan Pulsa untuk mendukung Jkt48 di Ajang Penghargaan dan juga mereka selalu hadir di setiap perform atau datang ke Theater sedangkan rata-rata fans Jkt48 itu pengangguran, pelajar dan Bocah. Karena tidak punya uang untuk memenuhi Obsesinya mendukung Jkt48 Mereka kerap Memalak atau meminta uang secara paksa kepada orang lain khususnya cewek Hati-hati kalau berada di dekat gerombolan Fans Jkt48.

4. Emosional

Seperti yang sudah kita ketahui mayoritas Fans Jkt48 adalah Laki-laki lebih suka memakai emosinya, lebih suka bermain fisik dibanding logikanya, fans Jkt48 mudah sekali marah kalau ada orang yang nyindir / ngehina Jkt48, dan menjadi satu-satunya fandom di Indonesia yang tidak menerima adanya Haters, dengan cara ngeHack / maling akun-akun punya Jkters (Jkt48 Haters) dan itu malah membuat semakin banyak yang benci kepada Jkt48, Ingat kalau ada Lovers pasti ada Haters !!

5. Budaya Memancing (Troll)

Maksudnya bukan memancing ikan, melainkan kebiasaan buruk Fans Jkt48 yang suka memancing amarah, memprovokasi dan suka mengadu domba antar fans, bahkan mereka rela ngehina Idolanya sendiri untuk memuluskan rencana busuk mereka, biasanya berkata-kata baik dan menjebak jika sampai terpancing emosi dan dibaca oleh fans yang Idolanya sedang dibicarakan dan akhirnya saling ngehina maka strategi fans Jkt48 itu berhasil. Jadi Hati-hatilah dengan setiap pertanyaan dari fans Jkt48, yang menjebak dengan niat busuk untuk menjelek-jelekan Idola kalian.

6. Sering ngeHina Idola lain melalui Meme Comic

Fans Jkt48 75% penggemar Meme Comic, yang sedang ngetrend di kalangan pengguna internet. untuk yang tidak tahu Meme Comic bisa cari di Google. kelakuan Fans Jkt48 dalam membuat Meme Comic pun sangat busuk mereka sering menjadikan Justin Bieber, Sm*sh, Coboy Junior dan Super Junior sebagai bahan untuk menjelek-jelekan, bahkan ngehina lewat Meme Comic mereka menjadikannya sebagai lucu-lucuan, yang menjengkelkan untuk Fans yang Idolanya di jelek-jelekan oleh Fans Jkt48.

7. Lebih suka tampang daripada Kualitas

Kebanyakan Fans Jkt48 tidak memperdulikan Jkt48 tampil Lipsync, Suara atau Dance yang jelek, yang terpenting untuk mereka dapat melihat wajah cantik dan paha personil Jkt48, tentu saja ini bertentangan dengan pecinta musik sejati yang mengutamakan suara sebagai penyanyi, di Jkt48 suara bagus bukan jaminan dapat bergabung ke Jkt48 karena tampanglah yang utama.

Mungkin segitu aja beberapa Fakta dari Fans Bodoh Jkt48, sebenarnya masih banyak lagi kebodohan-kebodohan dari Fans Jkt48 yang ingin saya sampaikan tapi cukup sekian dan trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar