Senin, 04 November 2013

Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintakmu kepada Adinda yang manis.

Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu.
Tidak ada wanita lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu.

Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Buah salak buah duku, tidak bisa dibuat jamu.
Bila kau belah dadaku, akan kau temukan tulisan namamu.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.
Rayuan Gombal
Rayuan Gombal

Makan nasi sama sekoteng, minumnya minum jamu.
Aku memang bukan orang ganteng, tapi hatiku ini tulus untukmu.

Naik motor sama mama papa, pakainya motor matik.
Eeee tadi aku pikir siapa, Ternyata adinda yang cantik.
- See more at: http://katakatasmsyoko.blogspot.com/2012/10/pantun-rayuan-gombal-sms-pantun-gombal.html#sthash.qXdlfv7d.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar