Senin, 04 November 2013

cerpen hantu

Cerita Horor memang selalu menarik banyak peminatnya, meskipun menakutkan tapi memang menjadi keseruan tersendiri. Terlebih lagi jika berbicara mengenai Cerita Hantu yang diangkat dari kisah nyata. Baik itu dari luar negeri ataupun dari dalam negeri memang banyak Cerita Hantu yang berdasarkan dari kisah nyata, bahkan beberapa telah diangkat ke layar lebar dan menarik banyak penonton.

Kumpulan Cerita Misteri Hantu

Keseraman yang terjadi dalam film horor memang bisa membuat seseorang menjadi lemah, tapi jika disikapi dengan lebih bijak kita akan mendapatkan pembelajaran dari Cerita Horor yang dihadirkan. Maka dari itu kami pun kali ini akan memberikan beberapa cerita misteri yang banyak mengatakan bahwa Cerita Hantu tersebut merupakan kisah nyata yang telah dialami oleh seseorang hingga kemudian melegenda menjadi urband legend setempat. Tidak hanya dari dalam negeri, tapi kami juga akan memberikan Cerita Horor dari luar negeri. Seperti apa, langsung kita simak Cerita Misteri Hantu dibawah ini.
Kumpulan Cerita Misteri HantuBelum lama ini publik di seluruh dunia telah digemparkan oleh kehadiran film bertema horor yang menjadi banyak perbincangan terutama di media online, yaitu The Conjuring. Mungkin bagi para penggemar film The Conjuring telah mengetahui bahwa film tersebut diadaptasi dari kisah nyata. Kisahnya sendiri diawali dari pasangan suami istri yang merupakan penyelidik aktivitas paranormal sejak tahun 1950-an, mereka bernama Ed dan Lorraine Warren. Selama karirnya dalam bidang paranormal, mereka telah menyelidiki lebih dari 4.000 kasus berhantu, termasuk yang paling terkenal adalah Amityville Haunting. Pasangan Ed dan Lorraine sendiri mengatakan, investigasi di keluarga Perron merupakan investigasi yang paling menarik dan paling susah sepanjang perjalanan karir mereka, dimana Roger Perron bersama istrinya Carolyn serta lima anak mereka Andrea, Nancy, Cindy, Christine dan April mengalami teror dari makhluk halus yang menempati rumah barunya.
Rumah baru yang ditempati oleh keluarga Perron adalah The Old Arnold Estate yang memiliki luas 200 hektar. Rumah tersebut memiliki banyak ruang untuk anak-anak mereka, termasuk gudang yang telah dikosongkan untuk waktu lama. Ternyata rumah tersebut memiliki misteri, delapan generasi keluarga telah mati dan mati. Kasusnya seperti pembunuhan, pemerkosaan bunuh diri dan misteri lainnya yang belum terpecahkan. Dan tidak lama kemudian ternyata teror pun datang ke keluarga Perron, seperti halnya anak mereka yang bernama Andrea melihat penampakan suster dan merangkak ke tempat tidur miliknya.
Namun yang paling mengerikan pada rumah tersebut adalah adanya hantu wanita yang bernama Batsheba Sherman yang dulunya adalah seorang penyihir juga seorang satanis dan tinggal di rumah tersebut pada awal abad ke-19, kemudian ia meninggal dengan cara digantung di sebuah pohon. Bathsheba sendiri telah membunuh bayinya sendiri untuk dikorbankan kepada setan sebagai perjanjian. Hingga kemudian dalam film The Conjuring disebutkan bahwa Bathsheba akan mengutuk siapapun yang menempati rumahnya.
Keluarga Perron sendiri merupakan keluarga yang tidak religius, sehingga iman mereka sangat lemah. Hal tersebut menambah keluarga Perron semakin mudah untuk diganggu oleh makhluk halus. Setelah Warren melakukan investigasi di rumah terebut, ternyata Batsheba lah yang meneror keluarga Perron. Hingga kemudian teror Batsheba pun menjadi lebih kejam, seperti munculnya pembengkakan juga pendarahan pada tubuh Carolyn Perron. Hingga akhirnya merasuki tubuh Carolyn Perron. Dan kemudian Ed dan Lorraine Warren pun harus melakukan pengusiran setan.
Dalam film The Conjuring sendiri diperlihatkan bhwa pengusiran yang dilakukan oleh Ed beserta Lorraine Warren berlangsung cukup alot, hingga akhirnya kemudian berhasil mengeluarkan hantu Batsheba dari tubuh Carolyn Perron. Namun ada yang mengatakan bahwa sebenarnya Ed dan Lorraine tidak berhasil mengusir hantu Batsheba, pada malam pengusoran hantu tersebut keadaan semakin kacau dan hancur, hingga Roger Perron meminta Ed dan Lorraine pergi dari rumah tersebut. Lalu pada tahun 1980, dengan desakan dari sang istri dan tebantunya dari segi finansial akhirnya keluarga Perron bisa meninggalkan rumah tersebut.
Jika kita menonton film The Conjuring tersebut dapat terlihat bagaimana kisah sebuah keluarga yang diganggu oleh hantu dan mengalami teror yang sangat mengerikan. Namun untuk masalah percaya atau tidaknya, kembali pada kepercayaan masing-masing. Terlebih lagi bahwa Cerita Horor yang dialami oleh keluarga Perron terjadi di luar negeri sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar