Jumat, 01 November 2013

Rahasia di Balik Keindahan Warna Rambut




Warna pada rambut selain memberikan efek keindahan pada setiap penampilan terlebih kaum perempuan juga memiliki arti tersendiri dalam setiap warnanya. Seperti apa ?

Warna rambut terkadang mencerminkan kepribadian seseorang. Ada banyak orang yang terlahir dengan rambut hitam, coklat, merah atau pirang (blonde). Lantas, ada banyak pula karakter dan sifat yang terpancar dari suatu warna.
Nah, jika Anda termasuk orang yang suka menggonta ganti warna rambut, sebaiknya anda memperhatikan arti dari warna-warna tersebut.

1.HITAM
Warna rambut hitam biasanya banyak dimiliki oleh orang-orang Asia. Warna rambut ini juga bisa lebih menonjolkan warna kulit Anda. Di Indonesia, wanita yang berambut hitam tebal dan panjang pasti diidentikkan sebagai wanita Indonesia yang cantik.
Perempuan dengan rambut hitam biasanya adalah tipe yang penyabar dan konservatif.

2.COKLAT
Warna rambut coklat atau brunnete, mungkin adalah warna rambut yang sering kita temukan. Warna rambut yang kecoklatan bisa didapat dengan cara alami (dari lahir), terlalu sering kena sinar matahari,a atau dicat.
Budaya Barat mengatakan bahwa wanita berambut brunnete biasanya sering diidentikkan sebagai wanita yang pintar. Menurut Feng Shui, warna rambut coklat meambangkan kreatifitas dan pribadi yang mantap.

3.MERAH
Warna rambut merah melambangkan keberanian dan energy sosialitas yang tinggi. Warna yang cukup 'ngejreng' ini juga cukup sering kita temukan di sekitar kita, karena terbukti, banyak kaum perempuan yang mengecat rambutnya dengan warna merah.

4.Pirang (Blonde)
Di Amerika, para wanita berambut pirang sering sekali mendapat cemoohan. Kenapa? Karena warna rambut mereka berarti 'cantik tapi bodoh'.
Rambut pirang adalah kebalikan dari rambut coklat, karena itulah, bayak iklan dan opini di Barat yang sering membandingkan dua warna rambut ini. Orang Amerika sering mengatakan 'Blondes are dumbs' yang berarti 'orang pirang yang bodoh'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar