Jumat, 01 November 2013

6 Tips Fashion Yang Wajib Kamu Tahu

1. Pilih Pakaian Berdasarkan Bentuk Tubuh

Nggak ada bentuk tubuh yang benar-benar sempurna, dan nggak ada juga yang namanya bentuk tubuh jelek. Yang perlu Teman PLUSK perhatikan hanyalah mengetahui bentuk tubuhmu! Bukan berarti kamu memiliki bentuk tubuh yang nggak oke, tapi pemakaian fashion item yang pas dengan bentuk tubuh, bakal bikin penampilanmu semakin menawan.
2. Pilih Vertikal Atau Model Asimetris Untuk Kesan Langsing
Untuk memberikan kesan langsing, kamu bisa memilih dress dengan motif vertical line ataudress dengan model asimetris.
3. Wajib Memiliki Ikat Pinggang
Ikat pinggang bisa menjadi fashion item yang menyelamatkanmu. Nggak cuma sebagai pemanis, ikat pinggang bisa memberi kesan kaki yang lebih panjang dan tentunya memberi bentuk lekukan yang sempurna di pinggang.
4. Jangan Beli Hanya Karena Murah
Seringkali acara diskon pada berbagai fashion items bikin cewek gelap mata dan asal beli padahal mayoritas nggak pernah memakainya di kemudian hari. So, saat Teman PLUSK akan membeli pakaian atau fashion items lain, pastikan kamu tahu akan memadukannya dengan fashion items di dalam lemari pakaianmu.
5. Wajib Memiliki Aksesoris
Aksesoris bukan lagi menjadi barang mahal. Karena itu, kamu wajib memiliki berbagai jenis aksesoris. Mulai dari aksesoris santai penuh warna, sampai aksesoris untuk menghadiri acara formal. Penampilanmu akan semakin menawan dengan aksesoris yang tepat, dan kamu pasti nggak lagi bingung saat ingin datang ke sebuah acara tapi nggak punya aksesoris yang oke.
6. Pakaian Dalam Yang Pas
Sudah memakai dress yang oke dan mahal tapi tampak 'gundukan' yang nggak sedap dipandang mata pada bagian dada ataupun punggung. Atau.. garis celana dalammu tercetak sempurna pada dress atau celana.. it's a big disaster. Selalu pakai pakaian dalam dengan ukuran yang tepat, karena penampilan yang sempurna selalu dimulai dari 'dalam'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar