Jumat, 01 November 2013

Wow, Lagu SNSD 6 Tahun yang Lalu Mendadak Puncaki Chart di Mongolia!




Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD telah sukses debut dan menelurkan berbagai single hits. Meski telah merilis berbagai single di tahun 2013, namun ada hal unik sekaligus mengejutkan yang terjadi di chart musik Mongolia. Single hits SNSD yang telah dirilis 6 tahun lalu tiba-tiba saja menduduki peringkat teratas dalam chart tersebut!

Tanpa ada sebab apapun, dua lagu SNSD yang dirilis di awal debut SNSD tepatnya tahun 2007 yang berjudul â??Into the New Worldâ?? dan â??Kissing Youâ?? tiba-tiba saja berada di peringkat 1 dan 2 chart single utama dalam iTunes.

Kedua lagu tersebut berada di posisi 1 dan 2 secara berurutan dan SNSD merupakan satu-satunya idola Korea yang masuk dalam chart tersebut mengalahkan musisi kenamaan dunia lainnya, seperti Jessie J, Katy Perry, dan Robin Thicke.

Mengetahui hal ini, pihak agensi SNSD, SM Entertainment pun mengungkapkan rasa kagetnya mengenai kabar tersebut. â??Kami kaget melihat lagu bertahun-tahun lalu masih berada di peringkat 1 dan 2. Kami tak pernah melakukan promosi di sana. Kami senang melihat bahwa K-Pop kini semakin meluas.â?? Wah, SNSD daebak! (ctr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar