Jumat, 01 November 2013

Urutan personil snsd tercantik




Buat anda yang pencipta k-pop khususnya SNSD nih. saya mengusulkan personil snsd itu semua nya cantik-cantik.

Inilah Personil SNSD yang tercantik walaupun tidak memakai Make Up :

1.IM YOON AH :
yona adalah tipe cewek ideal siwon (personil super junior yang ganteng ) loh sobat . Yoona menurutku adalah memper tercantik ,tinggi , bentuk tubuhnya ideal, dan gaya oke banget. kekurangan Yoona adalah Buruk memasak Hampir seburuk Jessica. Sedih ya kalo cewek gak bisa masak.

2. TIFFANY HWANG :
Tiffany Adalah member SNSD yang tercantik menurut pemeran harry potter dan pencinta k-pop pastinya. Sobat pernah perhatiin gak kalo mata Tifanny waktu senyum gak pernah terbuka ya!!! itu yang membuat Tifanny cantik dan Imut.

3. CHOI SOOYOUNG :
Kalau diperhatikan Sooyoung mirip sama orang indonesia ya karena bentuk matanya yang gak terlau sipit. Soo young makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk aneh ya !!!.

4. KWON YURI :
Saat mengenal pertama SNSD sekilas Yuri mirip dengan yona saya kira mereka kembar ternyata karena bentuk badanya dan efek make up.

5. SEO JOO HYUN :
Seo Jo Hyun atau paling singkat Seo Hyun adalah maknae SNSD. Maknae dalam bahasa Korea artinya yang paling muda. member SNSD yg paling sabar dan lembut.

6. JESSICA JUNG :
Jessica gak bisa masak sama sekali. hobinya tidur, dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk. Jessica cantik dengan rambut pirangnya.

7. KIM TAEYEON :
Taeyeon tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural wah berani ya, (kalu aku ,ke wc aja takut ) Tapi Buruk dalam melakukan gaya aegyo.

8. KIM HYOYEON :
Dianggap Yuri sebagai ancaman ratu menari di SNSD ( Jangan meniru Yuri ya. ) .Dia salah satu koki terbaik di SNSD bersama Taeyeon.

9. LEE SUN KYU ( SUNNY ) :
Sunny member SNSD terpendek. Benci sama nama sebenarnya (Lee Soon Kyu). ( Syukuri ya teman nama adalah pemberian oran tua ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar