Jumat, 01 November 2013

Model-model Rambut Kepang

Model Rambut Kepang Twisted Headband
Twisted Headband Braid 80x80   Model Rambut Kepang TerbaruBerikan tampilan unggul anda dengan Twisted Headband Braid. Caran kepang rambut bernama Twisted Headband Braid  ini dimulai dengan bagian pusat,kemudian tarik rambut Anda kembali menjadi dua kuncir rendah pada tengkuk Anda yang meninggalkan dua bagian tebal satu inci dari rambut, dan lepas  kedua sisi dengan telinga Anda. Bagilah setiap dua bagian, kemudian putar memutar mereka masing-masing dengan elastis, kemudian tarik seberang dari atas kepala Anda. Terakhir amankan di belakang telinga Anda seperti mahkota. Yang kemudian ulangi pada sisi yang berlawanan.  Lengkapi tampilan dengan menciptakan tikungan Mini di setiap kuncir, seperti cornrows, yang bermaksud mengamankan secara elastis di ujungnya. Twisted Headband Braid ini merupakan salah satu model kepang rambut terbaru. - See more at: http://celiuz.com/model-rambut-kepang-terbaru#sthash.jLH0uVvO.dpuf

Model Rambut Kepang Twist and Roll

twist adn roll braid 80x80   Model Rambut Kepang TerbaruIni merupakan salah satu model kepang  rambut terbaru yang menakjubkan  yang menawarkan alternatif segar untuk twist Perancis klasik.  Cara kepang rambut twist adn roll ini yaitu dengan membagi bagian rambut menjadi dua bagian kemudian menyisirnya ke bawah yang dilumuri minyak rambut supaya rambut lebih rapi. Di satu sisi lain, perlahan-lahan putar  rambut di arah kepala Anda ke bagian di telinga Anda sampai jalan ke bagian belakang kepala Anda. Amankan sepanjang jalan kepangan Perancis  dengan menggunakan bobby pin. Ulangi pada sisi yang berlawanan. Terakhir, membawa dua ujungnya menjadi ekor kuda rendah, membelah rambut menjadi dua, memutar setiap bagian, kemudian membungkus mereka di sekitar satu sama lain dan menjepit di pangkalan.

Model Rambut Kepang Triple Knot

TRIPLE KNOT 80x80   Model Rambut Kepang TerbaruModel rambut kepang terbaru  salah satunya yaitu triple knot. Mulialah dengan menyisir rambut sampai halus dan rapi. Pertama, mengumpulkan rambut menjadi ekor kuda rendah di bagian belakang leher Anda dan amankan dengan karet gelang. Ambil satu bagian kecil dari rambut dan membungkusnya di sekitar pangkal ekor kuda untuk menutupi karet gelang, ikat bagian akhir bawah belakang ekor kuda dengan jepit rambut. Kedua, membagi ekor kuda dalam dua bagian. Gunakan  karet gelang sekitar dua inci dari pangkal ekor kuda pada tiap babak, kemudian mengambil bagian kecil dari rambut dan membungkusnya dua inchi di sekitar penutup. Berikut merupakan cara kepang rambut terbaru triple knot. Selamat mencoba.
- See more at: http://celiuz.com/model-rambut-kepang-terbaru#sthash.VDmlXHQj.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar