Jumat, 01 November 2013

Film TOP Big Bang "The Alumni" Mulai Tayang Bulan November


Film TOP Big Bang "The Alumni" Mulai Tayang Bulan November

Film aksi layar lebar Korea Commitment atau The Alumni yang dibintangi oleh anggota Big Bang TOP (Choi Seung Hyun) diatur untuk mulai tayang di bioskop Korea bulan November ini.

Hal tersebut diumumkan oleh distibrutor film Showbox Media melalui siaran pers pada hari ini Senin 23 September, selain itu mereka juga merilis beberapa Scenes teaser dari TOP Bigbang.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 19 tahun dari Korea Utara yang bercita-cita ingin menjadi seorang pianis bernama Myung Hoon (TOP). Namun kehidupannya berubah setelah ayahnya meninggal, ia harus menjadi seorang pembunuh dan mata-mata anti Korea Selatan untuk melindungi adiknya Hyein (Kim Youjung), satu-satunya keluarga dia.

TOP Big Bang The Alumni

Film ini dibintangi oleh aktris Han Yeri, Kim Youjung, Choi Seung-hyun, Yoon Je-moon, Jo Sung-ha, Kim Yoo-jung dan banyak lagi. Ditulis oleh Kim Soo Young dan disutradarai oleh Park Hong Soo.

TOP Big Bang telah membuktikan keahlian aktingnya dengan bermain karakter dalam serial "IRIS" tahun 2009 kemudian tahun berikutnya ia juga bermain dalam film perang "71-Into The Fire", menunjukan bakat akting yang baik.

Photo Credit: Showbox Media Flex 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar