Jumat, 01 November 2013

6 Idola Cowok KPop dengan Wajah Cantik



Idola pria asal Korea Selatan ini tak diragukan lagi kejantanannya. Namun, siapa sangka jika dibalik ketampannya itu, seleb pria asal Negeri Ginseng itu menyimpan wajah cantik layaknya bidadari.


Bahkan, jika tak mengenal mereka, banyak orang yang menyangka jika idola hallyu ini berjenis kelamin wanita. Siapa saja gerangan idola pria yang memiliki wajah cantik?

1. Heechul `Super Junior`
Wajah Heechul cukup unik. Personel Super Junior yang satu ini memiliki tampang layaknya bad boy atau anak nakal. Namun, di saat yang bersamaan, dirinya bisa sangat cantik. Heechul pun memiliki julukan sebagai Princess Drama.

Pasalnya, dalam setiap parody yang dimainkan Super Junior, Heechul kerap kali memainkan peran sebagai karakter wanita. Misalnya, dalam drama Goong T, Heechul berperan sebagai Lady.

2. Taemin `SHINee`
Taemin `SHINee`juga memiliki wajah cantik. Buktinya, dalam parody yang dimainkan SHInee berjudul School of Rock, seluruh personel SHINee mendapatkan peran sebagai pelajar wanita. Namun, hanya Taemin saja yang memiliki rupa layaknya perempuan sungguhan.

3. G-Dragon `Big Bang`
Jangan tanyakan tentang kemampuan G-Dragon menyamar sebagai wanita. Pentolan Big Bang ini memang dikaruniai tubuh kurus dan wajah imutnya yang membuat G-Dragon layaknya wanita sungguhan. Dalam parody yang dimainkan Big Bang, G-Dragon berperan sebagai wanita cantik.

Selain itu, G-Dragon juga baru-baru ini berfoto bersama model wanita untuk cover majalah. Hasilnya, tak ada yang bisa membedakan yang mana model wanitanya.

4. Junsu `JYJ`
Berbeda dengan personel boy band lainnya, Junsu `JYJ` mengunggah foto dirinya saat mencoba berdandan ala wanita. Hanya dengan bermodalkan lensa kontak berwarna biru danrambut panjang ikal, Junsu bertransformasi menjadi wanita sungguhan. Foto tersebut pun diungah ke sebuah media sosial.

5. Jaejoong `JYJ'
Jaejoong memang disebut sebagai personel JYJ yang paling cantik. Jaejoong juga disebut sebagai Prince Charming. Namun, saat menjadi model untuk sebuah produk, Jaejoong harus berubah menjadi wanita.Sungguh mencengangkan, Jaejoong yang mengenakan dress dan rambut panjang jadi seperti boneka. Lebih cantik daripada seorang wanita sungguhan.

6. Ren `NUEST`
Ren `NUEST` tak perlu berdandan cross dressing. Idola hallyu yang satu ini sudah memiliki kecantikan alami. Lihat saja, foto self camera atau narsis dirinya. Wajah Ren dari berbagai angel dengan kontur wajah yang sempurna terlihat seperti wanita sungguhan.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar