Selasa, 27 Mei 2014

Tentang member BABYMETAL

Bagian kiri Yui Mizuno (dancer, screamer, backsound vokal)
1cef40d1 c2024071
Mizuno Yui lahir pada tanggal 20 June 1999 (umur 14 tahun) di Kanagawa Prefecture. Saat ini dia merupakan member yang selalu bersaing dengan Moa tentang tinggi badan mereka, Yui sekarang sangat senang karena dia sudah lebih tinggi dari Moa. Selain member dari subunit BABYMETAL Yui Mizuno juga member dari Twinklestars, dan Minipati. Dia juga pernah mengikuti TV drama Jepang.
Soal makanan, Yui suka sekali makan nasi goreng, dan dia hobby mengkoleksi stiker. Hebat sekali yah…..
Filmography
TV Dramas
MW -Dai Zero Shou ~Akuma no Game~ (2009)
Sagasou! Nippon Hito no Wasuremono (2009)
Kioku no Umi (2010)
Artis lineup
BABYMETAL (2010-sekarang)
Minipati (2010-sekarang)
Twinklestars (jarang aktif)
Internet TV
Goomo (2009)
Suzuka Nakamoto |tengah| (singer, dancer, screamer)
74cdeb77 001_R
Suzuka Nakamoto lahir pada tanggal 20 Desember 1997 (umur 15 tahun) di Hiroshima Prefecture, Japan, Su adalah ketua dari idol group Karen Girl dan Sakura Gakuin. Suzuka lulus dari Sakura Gakuin pada tanggal 31 Maret 2013, sekarang dia merupakan pemimpin sekaligus vokalis di sub-unit BABYMETAL.
Bagian kanan Kikuchi Moa (dancer, screamer, backsound vokal)
1ce90e5e Moa Kiku
Kikuchi Moa (菊地最愛) adalah penyanyi Jepang dibawah pengawasan Amuse, lahir pada tanggal 4 July 1999 di Aichi Prefecture, Japan. Moa merupakan member dari Sakura Gakuin dan subunit dari BABYMETAL, Minipati, dan Twinklestars. Kikuchi Moa mendapatkan kontrak dari Amuse setelah dia memenangkan grand prix award(lebih dari 10.000 pendukung) dan terpilih sebagai “Audisi Ciao Girl 2007″, tiga tahun kemudian dia bergabung bersama dengan idol group Sakura Gakuin.
BABYBONES
Tidak lupa, kalian sering kan melihat orang yang menggunakan baju tengkorak di belakang panggung, dan terkadang mereka juga menggunakan baju putih… Mereka di sebut BABYBONES dan Pemain musik dari BABYMETAL. Disisi lain ada begitu banyak teman2 lain yang membantu mereka dalam membuat musik.
2012-10-10a AwUtMwJCEAADLH1
BABYBONES sangat membantu sekali dalam pembuatan musik BABYMETAL, sehingga musik ini bisa dinikmati oleh beberapa orang, biasanya orang yang sudah menyukai musik bergenre METAL/HEAVYMETAL bahkan yang menyukai musik selain Metal yaitu POP, Hiphop dan lain-lain. Ada beberapa personil yang mimin tau, Yaitu Takayoshi dan BassistBOH kalian bisa lihat detailnya di akun twitter mereka
Untitled-1
Takayoshi (kiri) BassistBOH (Kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar