Minggu, 25 Mei 2014

Kelas Mewah disekolah



Halo,.,,salam kenal namaku SechaLee tapi biasa dipanggil Echa,,,pertama aku minta maaf kalu cerita ini menurut kalian gak ada seram seramnya,,tapi sumpah kalau aku inget kejadian itu kau selalu merinding + takut,#dasarPenakut…

Ini cerita aku sendiri ama temenku yang ngalamin,nah aku aku akan nyeritain seluk beluk kelasku dulu,Sebenarnya kelas yang aku tempati bukan kelasku yang waktu pertama kali masuk jadi murid di SMA…..,kelasku yang dulu mau direnovasi,berhubung kelas yang masih bisa dipakai cuma 1 jadilah aku dan teman temanku menempati kelas paling diinginkan dan paling tidak diinginka,,loh kok gitu.??,, yah karena kelasku ini dekat Kantin,jadi kalo lagi pelajaran kosong bisa langsung keluar.(kantin sama kelas berhadapan),hehehe..tapi..adanya tapinya kelasku ini juga dekat dengan gudang dan setiap anak yang berani dekat dekat atau iseng main disitu pasti ada aja,,,ya mulai dari penampakan,kesurupan,sakit Dll,juga kelas ini jauh sama kelas lain

Nah suatu hari ada pelajaran kosong karena gurunya ada urusan,yah bisa dibayangin khan betapa senamngnya kita kita, kalau ada pelajaran kosong, bahkan pelajaran kosong lebih baik daripada batal ulangan.Nah mulailah kita melakukan kesanangan masing masing, ada yang baca novel,dengerin lagu,tulis tulis di whiteboard dan pastinya ke kantin,,,nah waktu itu aku iseng bilang

‘heii,tuh gudang isinya apa sih.??’tanyaku usil

‘ya barang barang gak karuan lah cha’ jawab temanku Maya

‘yah kalau itu aja gue tahu,,,maksudnya siapa yang nungguin gudang itu’kataku sedikit kesal

‘yah lu cari masalah sih cha’kata dion

‘bodoh ah,emang kenapa sih,wong cuma gudang biasa’

‘yah lu gak tahu ceritanya sih..’kata dina kembarannya dion

belum selesai dina ngomong, krisna dateng bilang bangkunya patah,nah karena aku ketua kelasnya, jadinya aku suruh dia ambil bangku baru digudang itu (gudang yang barusan diceritain),,tiba tiba dion marah

‘lu emang mau temen lu mati ya cha’bentak dion marah

‘kok gitu sih.??,,yah gak mungkin lah gue pengen dia mati secara dia itu juga sahabat gue’kataku tak mau kalah

‘ehh udah deh kalian itu masalah kecil aja berantem’kata maya melerai kami berdua’sorry cha,gue maksud ngebentak lu cuma gue gak mau ada kejadian yang tak mengenakkan,mungkin juga cuma feeling gue aja ngerasa gudang itu angker’kata dion sambil

‘gue juga minta maaf,emm yon lu mau khan nganterin gue sama krisna ngambil bangku digudang itu.??’tanyaku

‘mending lu sini aja gue sama krisna yang ngambil bangkunya’kata dion

‘terserah deh ,thanks’kataku

Setelah itu Rio gue tiba tiba ngomong krisna sama dion mana,yah gue jawab mereka ke gudang,nah menurut temenku yang lain Rio ini punya indra ke_6,terus tiba tiba Rio ini marah marah sama bilang kok bisa gue ngebiarin mereka berdua pergi kegudang itu,yah gue jawab gue gak tahu apa apa yo,setelah menunggu lama,kedua makluk tengik itu gak balik balik,,jadinya setelah Rio berpikir agak lama rio ngomong lagi, ‘semua mencar cari mereka berdua yang belum balik ,,intinya 1cwek sama 1cwok,dan lagi jangan sampai melepas pengangan pada teman kalian jangan sampai jangan gengsi jangan cemburu lihat pacar kalian pegangan sama temen kalian ini demi kebaikkan bersama,baiklah mari kita berdoa sesuai keyakinan masing masing,,selesai.,ingat jangan sampai melepas pegangan walaupun hanya 2 detik jangan ada yang melanggar,jugab kalo ada petunjuk dan barang barang krisna yang berceceran tolong hubungi nomernya echa,hp kalain jangan sampai mati okey.’,..okey semua udah kebagian kelompok gue sama Rio nyari disekitar gudang dan tempat angker disekolah,kita gak belum nemuin aja samapi sore padahal kita udah nyari lebih dati 1 1/2 jam dan waktu pulang kuarang dari 30 menit,aku gelisah karena ini salahku menyuruh mereka kesarang setan.tiba tiba Rio berhenti ngedadak,dia nanya

‘Cha lu negerasa ada yang aneh gak’tanya Rio dengan mimik muka ditegar tegarkan

‘iya iya gue ngerasa dari tdai kita udah muter muter tapi gak ada hasil’kataku putus asa

‘cha lu islam khan’

‘iya,kenapa.??’

‘baca doa doa yang lu bisa,dan lu haru bilang pada diri lu sendiri bahwa loe gak takut,juga telfon anakl yang lain suruh kekelas lagi ‘kata Rio buat aku sedikit merinding

‘okey,emang ada apa sih.??

‘nanti kalu udah ngumpul baru gue kasih tahu

setelah ngumpul semua…Rio ngomong disini yang punya kekuatan lebih siapa,,gue gak pernah tahu ternyata banyak temen gue yang bisa lihat begituan itu ada 25 anak yang gak bisa lihat cuma 5, termasuk gue.

25 anak itu berkomunikasi dengan ‘Mrs J’,katanya sih hantu terkuat.kita yang bisa lihat begituan komat kamit berdoa,,beberapa menit kemudian,,ada suara bedebum,kita yang kaget langsung buka mata ternyata Dion sama Krisna sudah ada di atas meja guru dalam keadaan pingsan,,setelah dinetralisir sama Rio akhirnya mereka berdua sadar..dan mengalirlah cerita tentang seorang wanita yang sangat cantik memakai kebaya di dekat gudang terus mereka diajak ke kantin katanya dia anak dari salah satu murid disekolah,,,nah habis di traktir itu tiba tiba kita gak ingat apa apa..nah setelah mereka berdua cerita tib atiba pintu yang tadinya menutup langsung terbuka dengan kerasnya,kita langsung ngacir pergi karena takut kejadian tak mengenakkan terulang,,tapi saat kita samapi didepan kantor guru sedang ramai,,ternyata ada yang kesurupan dan katanya ynag memasuki badan seseorang itu berjumlah 5,kami mengetahuinya setelah Rio bilang’Gila bro,yang pengen masuk banyak banget’celetuk Rio ‘maksud lu.??’tanya kita bebarengan ‘tuh lihat danyak yang ngantri pengan masuk juga,kalau fisik sama imannya gak kuat gitu bisa bisa dia mati ditempat’kata Rio sedikit prihatin.

Nah kembali ke gadis yang kesurupan tadi namanyua Bunga,,cwek ini juga kakak kelasku,katanya sih dia abis nginjek anaknya genderuwo samapai mati tapi gak tahu lagi sih..,,ini bagian yang paling aku syukurin dan sesalin.syukurnya teman aku tadi maih selamat dan untungnya gak kesuruapan,,walaupun dion sama krisna disembunyikin agak lama sih sama si setannya,,tapi bodohlah,,nah kak Bunga ini khan habis ada pelajaran OlGa tapi gurunya nganterin anak lomba,,jadinya temen temen kak bunga ngajak berenang, ya udah semua setuju, nah waktu kak bunga udah mau nyemplung ke kolam renangnya ia kepeleset dan kayak nimpa sesuatu,padahal jatuhnya khan ditegel jadi mestinya sakit,tapi katanyua sih gak terlalu sakit,nah temen temennya langsung nolong kak bunga,nah itu hanya hal kecil, terus waktu bilas badannya kak Bunga ngerasa ada yang bilang’ngembalikan annakku’tapi kak Bunga nganggepnya halusinasi,,mungkin si Genderuwonya marah makanya ia ngerasukin tubuh kak bunga, sambil negracau kembalikan annakku,,gadi ini telah membunuh anankku,,terus ada kyai yang datang dan langsung buat perjanjian tapi namanya kehilangan anak pasti sedih banget khan.??,,jadinya si Genderuwo ini gak mau keluar dari tubuh kak Bunga kalau anaknya gak hidup,malah si Genderuwo ini manggil pasukannnya agar masuk ke tubuh kak Bunga jadi sampai beberapa setan gitu,tiba tiba kak Bunga menggeram keras dan langsung pingsan,,geramannya tadi bukan sekedar geraman tapi auman bahkan penjaga kantin dengar aumannya itu,,,kak Bunga tadi langsung dibawa ke rumah,,tapi setelah sehari belum sadar kak Bunga dibawa keruamh sakit dan setelah 2 minggu koma (kata dokternya sih koma,tapi kalau kata orang pintar tubuh kak Bunga dihuni 8 makhluk),,kak Bunga meninggal,tapi uniknya beberapoa menit setelah meninggal muka kak Bunga seperti orang kesakitan,,padahal udah gak bernyawa..setelah didoakan muka ka Bunga jadiu tenang gitu,,yah semoga di tenang disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar