Sabtu, 17 Mei 2014

Surat Untuk Sahabat

Sahabatku.
Kau ingat saat kita pertama jumpa
Kau ingat juga saat kita bersendau gurau
Saat itu, hangat persahabatan kita tak dapat dipadamkan
Bagai mentari yang menerangi bumi yg gelap memadam


Namun, mengapa sekarang kita terpisah
Menjauh dan terhenti sampai disini
Apa mungkin api persahabatan itu telah hilang
Terlelap dan pergi oleh hembusan angin badai


Sahabatku,
Aku rindu dengan kebersamaan kita dulu,
Aku rindu saat kau memanggilku,
Aku rindu dengan suara tawamu itu,
Dan aku sangat merindukan ucapan kata pertamamu yaitu “sahabat”


Sekarang aku disini kesepian
Tanpa kehadiranmu disini hari ini,
Surat ini kutulis, untukmu.. <untuk kita>
Kuharap kau kembali..
Membawa sejuta kenangan kita saat itu..
Dan mengenggam persahabatan kita dulu yg terlepas

Sahabat, sahabat, sahabat…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar